Kodim 0313/ KPR Gelar Ngopi Bareng Bersama Forkopimda dan Insan Pers

Kodim 0313/ KPR Gelar Ngopi Bareng Bersama Forkopimda dan Insan Pers

BANGKINANG - Kodim 0313/KPR gelar acara Ngopi bareng bersama insan Pers dan keluarga besar TNI, Rabu malam (31/05/2023) di halaman Makodim 0313/KPR.

 Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE MM, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, Kajari Kampar Sapta Putra, SH, M.Hum, dan beberapa Kepala OPD di Ruang lingkup Pemkab Kampar serta Insan Pers dan tamu undangan lainnya.

Dalam hal tersebut, Dandim 0313/KPR Letkol, Arh. Mulyadi S.IP mengatakan bahwa Saya tentunya berterimakasih kepada Pj Bupati Kampar dan unsur Forkopimda yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir, ini memang sulit untuk hadir karna acara ini kami adakan di malam hari, dan ini adalah hal yang sangat istimewa bagi saya.

Kodim ini mempunyai organisasi, KPPI, Pepabri dan teman-teman Insan Pers lainnya yang selalu senantiasa mendukung acara kami yang lain seperti bakti sosial, kegiatan keagamaan dan lain lain.

“Untuk itu harapan saya silaturahmi ini harus tetap terjaga dengan baik, karna membesarkan nama dan suatu daerah itu kita perlu bersinergi bersama dan membangun komunikasi yang baik.”ungkapnya.”

Ia juga menambahkan, Insyallah dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan pemillu dengan serentak dan kita tentunya banyak membaca dan mendengar berita Hoax, maka untuk itu mari kita jaga kesatuan dan Persatuan Negara khususnya kabupaten Kampar ini.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, semoga silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik dan tidak lupa untuk selalu menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat Kampar”, harap Mulyadi. 

Sementara Dalam acara tersebut, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM mengatakan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mangapresiasi acara ini, karna acara ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan membangun kebersamaan antara pemerintah daerah dengan unsur Forkopimda Kabupaten Kampar.

“Pentingnya silaturahmi ini merupakan untuk menjalin sinergitas karna saya disini baru dilantik, untuk itu saya mohon dukungan dari unsur forkopimda agar tidak kesulitan untuk menjalani Program-Program Penjabat (Pj) yang sudah diamanahkan oleh Gubernur Riau.”

Ia juga mengatakan, Terimakasih Kepada Bapak Dandim dan unsur Forkopimda yang lainnya, semoga Forkopimda dan Elemen Masyarakat dapat selalu berkomunikasi yang baik sehingga menciptakan Kampar yang aman dan Kondusif untuk masyarakat kampar yang maju dan sejahtera, tutup Firdaus. 

 

 

 

 

Editor : Ank