Kodim 0313/Kpr Adakan Open Turnamen Domino Dandim CUP

Kodim 0313/Kpr Adakan Open Turnamen Domino Dandim CUP

Bangkinang Kota - Kodim 0313/Kpr Adakan Open Turnamen Domino Dandim CUP dan dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Kampar Hambali SE, yang dilaksanakan di Aula Makodim 0313/KPR. Sabtu,( 02/03/2024 )

Tampak hadir pada Open Turnamen Domino tersebut Kepala Dinas Pariwisata Zamhur ST, Sekretaris Dewan Ramlah SE, M.Si, Kasdim Mayor Inf Hendri Donan, Para Danramil berserta seluruh peserta yang hadir.

Turnamen tersebut mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Kampar yang diramaikan oleh 96 tim peserta yang dilatar belakangi dari berbagai elemen masyarakat.

Tujuan dari kegiatan ini untuk menjadi hiburan masyarakat serta menjalin silahturahmi antara seluruh elemen masyarakat dengan permainan domino.

Komandan Kodim 0313 KPR Letkol Inf. Setiawan Hadi Nugroho SH,M.IP menyampaikan selain memberi ruang bagi pecinta domino di Kabupaten Kampar beliau juga berharap dengan dilaksanakannya turnamen ini mampu mempopulerkan serta menampung bakat dan prestasi dari peserta yang memiliki hobi dalam bermain domino. tutup Dandim .

Selanjutnya Pj Bupati Kampar menyampaikan rasa bangga atas antusias pecinta domino di Kabupaten Kampar yang mengikuti turnamen ini.

Beliau menyampaikan bahwasanya pelaksanaan turnamen domino ini diharapakan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan keakraban dan serta memperkuat rasa kesatuan dan silaturrahmi.

 

 

Editor : Ank