Kodim 0313/Kpr Apel Pelepasan Personel Pam Pilkada Rokan Hulu dan Pelalawan Tahun 2020

Kodim 0313/Kpr Apel Pelepasan Personel Pam Pilkada Rokan Hulu dan Pelalawan Tahun 2020

Bangkinang – Dandim 0313/kpr Letkol Inf Leo Octavianus M. S., S.Sos., M.I.Pol yang di wakili pasi pers Kapten Arh Diding Sukardi mengambil Apel pelepasan personel Bawah Kendali Operasi (BKO) kodim 0313/kpr pengamanan pemilihan kepala daerah (pilkada) di wilayah kabupaten rokan hulu dan pelalawan tahun 2020 yang bertempat di depan kantor personalia kodim 0313/kpr kelurahan lenggini kecamatan bangkinang kota kabupaten Kampar.

Dalam kegiatan apel pelepasan personel bawah kendali operasi (BKO) kodim 0313/kpr ini yang terdiri 37 personel yang dimana diantara nya 14 personel pengamanan pilkada di wilayah Kabupaten Pelalawan dan 23 personel pengamanan pilkada di wilayah kabupaten Rokan Hulu Tahun 2020.

Dandim 0313/kpr Letkol Inf Leo Octavianus M. S., S.Sos., M.I.Pol melalui pasi pers Kapten Arh Diding sukardi memberikan pengarahan  Untuk menjaga kondusifitas keamanan serta antisipasi gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak dan sikap netralitas tni dalam pengamanan pemilihan kepala daerah (pilkada) di wilayah Kabupaten Rokan Hulu dan Pelalawan.

Kegiatan apel pelepasan  bawah kendali operasi (BKO) pengamanan pemilihan Kepala daerah ini  bahwa TNI tidak boleh berpihak kepada salah satu calon dan harus netral dalam menghadapi Pilkada di wilayah kabupaten rokan hulu dan pelalawan.

“Penekanan dari Pimpinan dalam hal ini Dandim 0313/KPR  ke seluruh Personil TNI di rokan hulu dan pelalawan , Wajib bersikap netral dalam Pilkada ini," himbaunya.

Sumber : Pendim0313/Kpr

Editor : Ank