Kodim 0313/KPR Gelar Coffe Morning Dengan Insan Pers

Kodim 0313/KPR Gelar Coffe Morning Dengan Insan Pers

Bangkinang Kota, – Kodim 0313/KPR gelar coffe morning dengan insan pers. Kegiatan yang bertemakan profesional TNI untuk Rakyat tersebut berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Selain insan pers Kampar, juga dihadiri oleh perwakilan insan pers dari Kabupaten Rokan Hulu dan insan pers Kabupaten Pelalawan yang menjadi wilayah kerja Kodim 0313/KPR.

 

Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol INF. Leo Octavianus, M. S. S.Sos., M.I.Pol, (24/01/22) pada kegiatan coffe morning Dandim 0313/Kpr dengan insan pers di aula Markas Komando Kodim (Makodim) 0313/Kpr mengatakan, bahwa silaturrahmi antara TNI dan insan pers harus terjaga dengan baik. Sehingga semua kita dapat menjalankan aktivitas dengan baik. Semua kita dapat memberikan pengabdian untuk kemajuan negeri, ungkap Leo Octavianus.

Leo Octavianus juga menyampaikan, bahwa ada sesuatu hal yang luar biasa terjadi di Kabupaten Kampar pada akhir tahun 2021 kemaren. Sinergisitas dan kesolidan semua stakeholder dan elemen masyarakat Kampar, target vaksinasi 70?pat dicapai pada akhir Desember 2021. “Pada jam 12.00 Wib 31 Desember 2021”, Vaksinasi di Kampar mencapai 70,32%, ungkap Leo.

Leo Octavianus menyampaikan, bahwa Insan pers merupakan ujung tombak informasi bagi masyarakat. Oleh karena itu, Leo berharap agar insan pers dapat menyampaikan informasi yang dapat merubah mindset masyarakat agar berpemikiran positif, ungkap Leo.

Leo Octavianus juga berharap, agar insan pers dapat memberikan kontribusi pada pelaksanaan program pemerintah dalam pencapaian target dosis II, vaksinasi bagi lansia dan anak-anak. Insan pers diharapkan dapat menyampaikan informasi yang positif dan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi masyarakat dalam mengikuti program Vaksinasi, ungkap Leo Octavianus.

Sementara itu, Danyon 132 Bima Sakti, Letkol INF. Ahmad Fauzi yang hadir pada acara tersebut menyampaikan, sinergisitas antara TNI dan insan pers harus terjalin dengan baik. Banyak program-program TNI untuk rakyat yang perlu disampaikan kepada publik dengan baik.

Sementara itu, Salah seorang insan pers Kabupaten Kampar, Syawal Joe kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatan coffe morning tersebut sangat memberikan dampak positif. Baik bagi TNI maupun bagi insan pers, ungkap Syawal Joe.

Syawal Joe juga menyampaikan, bahwa sinergisitas TNI dan insan pers harus terjalin secara baik dan profesional. Sehingga keduanya sama- sama dapat menjalankan tugas dan profesinya secara baik dan profefionali. “TNI dan Insan Pers sama-sama bekerja untuk rakyat”, terang nya

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank