Kodim 0313/Kpr Gelar Garjas Periodik dan UKP Semester II Gelombang Pertama TA 2023

Kodim 0313/Kpr Gelar Garjas Periodik dan UKP Semester II Gelombang Pertama TA 2023

Salo -  Kodim 0313/Kpr Gelar Garjas Periodik dan UKP Semester II gelombang pertama tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Jaya Raga Yonif 132/BS (Rabu,18/10/2023).

Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi. S.I.P, M.I.P sebagai pimpinan umum latihan didampingi oleh Komandan Latihan Danramil 16/Tapung Kapten Inf Devi Khairul Edward serta Danramil 13 Rokan 4 koto Kapten Inf Napison dan Kapolkes Lettu CKM Wahyu,Para Perwira Staf Kodim 0313/KPR sebagai tim pendukung dan pengawas Garjas Periodik dan UKP Semester II gelombang pertama tahun 2023.

Para Anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0313/KPR yang mengikuti Garjas Periodik dan UKP Semester II gelombang pertama tahun 2023 di ikuti oleh 209 anggota yang akan dibilai oleh 20 orang Penilai dari pelatih Kodim 0313/Kpr dan Tim Kesehatan dari Poskes Kodim 0313/Kpr.

Setelah melakukan Apel pengecekan oleh Penyelenggara,para peserta terlebihdahulu melakukan cek Tensi dan pengecekan kesehatan dan ditemukan sebanyak 41 anggota yang mengalami tensi tinggi dan 4 anggota dalam kondisi yang kurang sehat, dan di istirahatkan.

Dalam kesempatnnya Anggota Jasmani dari Korem 031/Wb memberikan Pengarahan tentang pelaksanaan kesamaptaan adalah bagian keseluruhan dari kesegaran ditambah dengan ketangkasan yaitu renang. Namun demikian kalaupun kesamaptaan itu kita ditambah satu lagi ketangkasan tetap jaga faktor keamanan. Harapannya ketika kita melaksanakan ini datang segar kembali segar pulang kekeluarga tidak ada gangguan yang tidak kita inginkan.  

Penekanan kami bagi seluruh rekan-rekan yang melaksanakan kegiatan kesamaptaan ini disemua tempat kami sampaikan begitu supaya tidak ada korban. Kemudian sebagai penutup dari kami semua pelaksanaannya kami serahkan ke Kodim. (Urainya)

Adapun pelaksanaan Pelaksanaan kegiatan meliputi peregangan/ pemanasan,Samapta A (lari 12 menit), Samapta B diantaranya (Full Up),(Push Up),(Sit Up),(Shutle Run) dan Pelemasan/Pendinginan dilanjutkan dengan Pelaksanaan Renang di Kolom renang di kolam Renang Yonif 132 / BS.

 

 

Editor : Ank