Kodim 0313/KPR Gelar Kegiatan Rutin Yasinan dan Doa Bersama

Kodim 0313/KPR Gelar Kegiatan Rutin Yasinan dan Doa Bersama

Bangkinang – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Kodim 0313/KPR menggelar kegiatan rutin berupa Yasinan dan Doa bersama yang diikuti oleh prajurit Kodim 0313/KPR. Rabu 16/11/2022.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan berlangsung di Mushola Makodim 0313/KPR Jl. Sudirman No 37 Bangkinang Kota.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0313/KPR, diwakili Perwira Sandi, Lettu Inf Suhendri, mengatakan, Kegiatan Yasinan dan Doa bersama yang diselenggarakan ini, merupakan bagian dari kegiatan non program yang rutin dilaksanakan setiap hari Rabu Pagi setelah apel pagi. Terangnya

“Kegiatan Yasinan dan Doa bersama ini dipimpin oleh Serka Mawardi, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT juga untuk memohon agar keluarga besar Kodim 0313/KPR, selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” ungkapnya.

Hal lain disampaikan Dandim 0313/KPR diwakili Pasandi kepada personel agar selalu berhati-hati pada saat berkendaraan dan juga tetap waspada serta peka terhadap situasi dan kondisi yang ada di wilayahnya.

“Pasalnya, di bulan Nopember hingga Desember tahun 2022 ini cuaca di wilayah saat ini tidak menentu, sehingga sering mengakibatkan terjadinya hujan” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank