Kodim 0313/KPR Gelar Komsos Bersama Keluarga Besar TNI

Kodim 0313/KPR Gelar Komsos Bersama Keluarga Besar TNI

Bangkinang – Tingkatkan Silaturahmi hubungan baik antara anggota TNI dengan keluarga Besar TNI (KBT), dengan menggelar Komunikasi sosial tersebut diikuti oleh KBT yang terdiri dari FKPPI, HIPAKAD dan PPM mengusung tema” TNI AD dan Keluarga Besar TNI Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI. Jumat 27/05/2022

Pada kesempatan komsos tersebut Dandim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi. S.I.P dalam arahannya menyampaikan bahwa FKPPI, HIPAKAD dan PPM adalah organisasi masyarakat atau kelompok yang mengedepankan jiwa nasionalisme, patriotisme yg bersendi kepada Pancasila dan UUD 1945 untuk ikut membangun Negara Indonesia

Dandim 0313/KPR menyampaikan juga tentang pentingnya keluarga besar tentara yang ada diwilayah karena ini adalah bagian dari pada kekuatan karena bagaimana pun keluarga besar tentara sangat terikat sebagai komponen cadangan.

Diatambahakan Dandim 0313/KPR, agar organisasi masyarakat dibawah naungan TNI diwilayah teritorial kita agar dihidupkan kembali termasuk kepramukaan tidak boleh terhenti.

Seperti kita ketahui intruksi presiden republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo kegiatan kita sudah longgar dari masa pandemi Covid -19, sehingga kita bisa bertatap muka dalam melaksanakan kegiatan- kegiatan yang seharus nya dalam mengumpulkan masyarakat.

Terakhir Dandim 0313/KPR menyampaikan agar menyampaikan materi tentang wawasan kebangsaan yang di sampaikan oleh Danramil 06/SH, Kapten Arh Irwanto, yang perlu kita ingat- ingat sehingga kita tidak lupa tentang pentingnya bela negara. Tutupnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank