Kodim 0313/KPR Gelar Upacara Pelepasan Anggota Yang Telah Purna Tugas

Kodim 0313/KPR Gelar Upacara Pelepasan Anggota Yang Telah Purna Tugas

Bangkinang,-  Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho SH., M.I.P., dengan di wakili PJS Kadim Mayor Inf Indra M Samosir,  pimpin upacara pelepasan purna tugas anggota Kodim 0313/KPR di halaman Makodim 0313/KPR , Jln. Jendral Sudirman Langgini, Kec. Bangkinang Kab. Kampar, Riau. Senin (05/02/2024).

Pada kesempatan  Upacara tersebut  Kasdim 0313/ KPR, membacakan amanat dari Dandim menyampaikan bahwa acara wisuda purna tugas yang dilaksanakan ini, merupakan momentum yang tepat untuk memberikan bentuk penghargaan juga penghormatan kepada personel yang telah menunjukkan kinerja dengan baik, hingga pada akhirnya personel tersebut Telah Selesai Melaksanakan Tugas pengabdiannya sebagai prajurit TNI. 

Disamping itu, acara ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdian yang telah diberikan oleh setiap para personel Prajurit TNI bagi kemajuan satuan dalam mendukung tugas pokok TNI, terlebih atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Darma bakti yang telah diberikan tersebut, tentu akan terpatri dan tertanam dalam jiwa sebagai nila-nilai pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat, karena pada prinsipnya, pengabdian kepada bangsa negara dan masyarakat tersebut tidak hanya sewaktu kita menjadi Prajurit TNI, namun selalu diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari. Ungkapnya.

Semoga di momentum ini Juga dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya khususnya personel Kodim 0313/KPR, guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada negara dan bangsa, tambah Kasdim.

Kasdim 0313/KPR, juga memberikan piagam penghargaan sebagai ucapan terimakasih satuan atas dedikasi dan kerjasama selama melaksanakan tugas di satuan Kodim 0313/KPR.

Diakhir upacara Kasdim 0313/KPR, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIII Dim 0313/ KPR , seluruh Perwira  kodim 0313/ KPR, serta personil Kodim 0313/ KPR dan Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0313/ KPR,  memberikan ucapan selamat kepada personil yang purna tugas.

 

 

Editor : Ank