Kodim 0313/Kpr Ikut Resmikan Penutupan Kampar Expo Tahun 2024

Kodim 0313/Kpr Ikut Resmikan Penutupan Kampar Expo Tahun 2024

Bangkinang - Kodim 0313/Kpr Ikut Resmikan Penutupan Kampar Expo Tahun 2024,Komandan Kodim 0313/Kpr diwakili Kasdim 0313/Kpr Mayor inf Hendri Donan menghadiri acara penutupan Kampar Expo Tahun 2024 di Lapangan Merdeka Bangkinang Kabupaten Kampar ,Minggu Malam (27/04/2024).

Sebagai Tamu Undangan,Komandan Kodim 0313/Kpr diwakili Kasdim 0313/Kpr Mayor inf Hendri Donan,Menikmati acara kampar expo yang di gelar mulai tanggal 25 April sampai dengan 27 april tahun 2024 dengan berbagai rangkaian acara musik dan tari daerah yang disajikan pada malam penutupan kampar expo tahun 2024.

Salah satunya perlombaan utama Festival Bujang dara ini salah satu media untuk mencari Duta Wisata yang dapat mempromosikan pariwisata di wilayah teritorial Kabupaten Kampar secara luas. Bujang Dara yang kelak terpilih merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Kampar yang mampu menggali dan mengenalkan serta mempromosikan wisata di Kampar.

Di Malam Penutupan itu,Pj Bupati Kampar yang diwakili oleh Kadis Pariwisata Zamhur mengucapkan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara itu, menurutnya kegiatan ini sangat positif karena merupakan ajang bagi generasi muda Kabupaten Kampar untuk menjadi duta daerah yang dharapkan mampu mengangkat dan mempromosikan seni budaya dan potensi Kampar Serambi Mekkah nya Riau ini di tingkat Provinsi maupun Nasional, Ujarnya.

Tujuan di gelar nya Festival Kampar Expo ini adalah sebagai bentuk hiburan untuk masyarakat kampar dengan kegiatan kegiatan yang positif yang membangun seni dan budaya khusus nya di kabupaten kampar.

 

 

Sumber : Pendim 0313/kpr

 

 

Editor : Ank