Kodim 0313/KPR Ikuti Gotong Royong Jumat Bersih dalam rangka Menyambut HUT Provinsi Riau dan HUT RI

Kodim 0313/KPR Ikuti Gotong Royong Jumat Bersih dalam rangka Menyambut HUT Provinsi Riau dan HUT RI

Bangkinang - Anggota Kodim 0313/KPR mengikuti Apel Gotong Royong Jumat bersih dalam rangka menyambut HUT Provinsi Riau ke 65 dan HUT RI ke 77, Jln. Ahmad Yani Lapangan Pelajar Bangkinang. Jumat 05)08/2022.

Dalam kegiat gotong royong Jumat bersih ini turut Hadir Pj. Bupati Kampar, DR. H. Kamsol. MM, Sekda Kampar, Drs. H. Yusri M.Si, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo. S.I.K, Dandim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi. S.I.P yang di Wakili Pasi Ops Kodim 0313/KPR, Kapten Inf Soni Lekson, Staf Ahli, asisten dan seluruh kepala Dinas di lingkungan Kabupaten Kampar.

Dalam sambutan nya Pj. Bupati Kampar menyampaikan kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan yang positif, karena gotong royong juga sebagai alat pemersatu, sebab dengan bersama maka kita bisa membangun negeri dan dengan bersama pula rasa kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat yang disekeliling kita menjadi tumbuh dan kuat.

Insya Allah kita dapat mewujudkan Kampar bersih, Kampar yang sehat, begitu juga dalam membangun kabupaten Kampar yang kita cintai ini, falsafah tiga tungku sajorongan selalu kita pegang teguh karena dengan demikian kami yakin Kampar semakin maju disegala bidang. Ungkapnya

Ditambahkan nya kami berharap alat pemersatu bangsa sejak nenek moyang ini harus tetap kita jaga dan kita tingkatkan

Terakhir Pj. Bupati Kampar menyampaikan gotong royong tidak hanya perlu dilestarikan guna mempertahankan nilai budaya nenek moyang melainkan sangat perlu direvitalisasi dalam proses pembangunan bangsa dan sebagai media pemersatu. Tutupnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank