Kodim 0313/KPR Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Bidang Teritorial Korem 0

Kodim 0313/KPR Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Bidang Teritorial Korem 0

PEKAN BARU - Melalui Perwira Staf Teritoritorial Kodim 0313/KPR Kapten Inf Erson Sihotang bersalama Danramil 16/Tpg Kapten Inf Taufik Sihombing bersama Bati puan ter Sertu M.Tanjung hari ini mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Bidang Teritorial di Makorem  031/Wirabima Rabu, (23/12/2020) 

Kegiatan ini merupakan bentuk evaluasi pelaksanaan program kerja yang dilakukan seluruh satuan jajaran Korem 031/WB pada semester II Tahun Anggaran 2020

Rapat evaluasi yang di ikuti Para Pasi Ter Kodim Jajaran, Perwakilan Para Danramil Kodim dan para Batih staf Teritorial Kodim jajaran Korem 031/WB ini langsung di pimpin oleh Kepala Staf Korem (KASREM) 031/WB Kolonel Inf Junaidi M S. Sos. MSi dan di hadiri oleh Pasi Komsos dan Pasi Wanwil Korem 031/ WB

Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E, M.Han dalam amanatnya yang di bacakan oleh Kasrem menyampaikan bahwa dalam situasi Pandemi Covid -19 ini agar di dalam pelaksanaan program kerja tetap merperhatikan dan mempedomani protokol kesehatan covid-19 dengan tidak mengurangi tujuan maupun sasaran yang ingin dicapai dalam upaya Pembinaan teritorial di wilayah. Selalu tingkatkan inovasi dan kreativitas sehingga giat pembinaan teritorial yang dilaksanakan memperoleh manfaat  serta menyentuh langsung kepada masyarakat.

Kegiatan rapat di isi dengan paparan kegiatan evaluasi dari masing masing program. 

Rapat Evaluasi ini tentunya sangat penting dan perlu dilakukan untuk mengadakan perbaikan-perbaikan terhadap kekurangan, agar pada program kerja kedepan akan lebih baik hasilnya. Evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan ini menjadi tolok ukur baik bersifat intern maupun kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat binaan di satuan jajaran Kodim.

Sumber : Pendim0313/Kpr

Editor : Ank