Kodim 0313/KPR Ikuti Rapat Forkopimda Riau Bersama Panglima TNI, Kapolri, BNPB dan Kabaharkam Polri

Kodim 0313/KPR Ikuti Rapat Forkopimda Riau Bersama Panglima TNI, Kapolri, BNPB dan Kabaharkam Polri

Bangkinang – Komando Distrik Militer 0313/KPR bersama Forkopimda Kabupaten Kampar melaksanakan Rapat Forkopimda Riau bersama Panglima TNI, Kapolri, BNPB dan Kabakharkam Polri bertempat Ruang Data Makodim 0313/KPR, jln. Jenderal Sudirman No 37, Bangkinang Kota, Kamis (23/09/2021) .

Adapun kegiatan rapat Forkopimda Riau bersama Panglima TNI dan Kapolri, BNPB dan Kabakharkam Polri merupakan pembahasan tentang pelasaksanaan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di jajaran Korem 031/WB  secara virtual langsung dan Video Confreence.

Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahtanto berpesan kepada seluruh para Dandim jajaran Korem 031/WB agar selalu bekerjasama dengan dinas kesehatan daerah agar capaian vaksinasi dapat tercapai sesuai harapan yang kita inginkan dan disamping itu Panglima TNI berpesan kepada seluruh Dandim untuk mengsingkronkan dengan data yang masuk di kementerian kesehatan Republik  Indonesi.

Terakhir Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahtanto menyampaikan agar kita  selalu waspada terhadap Varian Baru dan mengucapkan terima kasih kepada semua petugas kesehatan TNI- Polri dalam pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar

Turut hadir dalam rapat Forkopimda Riau, Bupati Kampar yang diwakili Asisiten III Administrasi Umum Pemda Kampar, Drs. Syamsul Bahri, Kapolres Kampar, AKBP Rido Rolly Maruli parsaoran Purba. SIK. MH, Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus. M. Sinaga. S. Sos. MI. Pol, Kajari Kampar, Arif Budiman. SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang, Rizka Widyana. SH. MH, Sekre BPBD Kampar, Afrudin Amga, ST, MT dan Kabid P2P Dinas Kesehatan Kampar, Harianto, Skm dana langsung meninjau pelaksanaan  Vaksinasi terhadap Pelajar dan mahasisiwa yang berada di Kabupaten Kampar, bertempat di Aula Makodim 0313/KPR.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank