KODIM 0313/KPR Ikuti Turnamen Sepakbola OMPUTAKA CUP I TA. 2023 di Bangkinang

KODIM 0313/KPR Ikuti Turnamen Sepakbola OMPUTAKA CUP I TA. 2023 di Bangkinang

Bangkinang - PS KODIM 0313/KPR berhasil keluar sebagai pemenang pada laga lanjutan OMPUTAKA CUP I TA. 2023. Berhadapan dengan RESTA LEGEND, PS KODIM 0313/KPR berhasil keluar sebagai pemenang melalui drama adu penalti dengan skor tipis 4-3. Berkat hasil ini PS KODIM 0313/KPR berhak melaju ke babak berikutnya, Jum'at (13/01/2023).

Bermain di depan ratusan penonton, PS KODIM 0313/KPR mencoba untuk mengambil inisiatif serangan. Namun RESTA LEGEND juga memberikan perlawanan yang sengit.

Peluang berbahaya pertama di laga ini hadir dibuat oleh pemain PS KODIM 0313/KPR , Sertu Ali Mora. Namun sayang tembakannya berhasil ditepis oleh kiper RESTA LEGEND sehingga membentur mistar gawang RESTA LEGEND.

Kedua tim saling melakukan jual beli serangan. Namun peluang-peluang yang tercipta baik dari PS KODIM 0313/KPR maupun dari RESTA LEGEND gagal dikonversi menjadi gol.

Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di jeda pertandingan kedua pelatih saling membuat pergantian pemain. Jalannya pertandingan berlangsung intens sejak awal babak kedua.

Meski melakukan jual beli serangan, kedua tim sama-sama kesulitan untuk membuat peluang. Beberapa kali serangan kedua tim berhasil dihentikan lini pertahanan masing-masing.

Jual beli serangan terus berlanjut, namun skor 0-0 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Pertandingan pun dilanjutkan dengan adu penalti. 4 dari 6 penendang PS KODIM 0313/KPR berhasil menyarangkan bola ke gawang RESTA LEGEND sehingga PS KODIM 0313/KPR keluar sebagai pemenang, dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Dengan hasil kemenangan tersebut Dandim 0313/KPR melalui Danramil 08/Tandun, Kapten Inf Mawardi menyambut senang dengan hasil tersebut, semoga kedepan pertandingannya selalu diberikan kemenangan hingga meraih juara. Ungkapnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank