Kodim 0313/Kpr Laksanakan Acara Penyambutan Satgas APTER dan Pelepasan Anggota Luar Formasi

Kodim 0313/Kpr Laksanakan Acara Penyambutan Satgas APTER dan Pelepasan Anggota Luar Formasi

Bangkinang - Guna melestarikan tradisi satuan memberikan penghargaan serta meningkatkan kebanggaan bagi prajurit, Kodim 0313/Kpr  mengelar  acara tradisi penyambutan personil yang kembali dari melaksanakan tugas operasi territorial dan pelepasan anggota luar formasi kodim 0313/Kpr.

Hal tersebut disampaikan  Dandim 0313/Kpr dalam sambutan pada acara penyambutan personil yang kembali dari melaksanakan tugas operasi teritorial dan personil baru pindah satuan ke Kodim 0313/Kpr di Makodim 0313/Kpr jalan jendral sudirman, Kecamatan Langgini, kabupaten Kampar. Selasa(03/08/2021).

Saya atas nama Komandan Kodim 0313/Kpr dan mewakili keluarga besar Kodim 0313/Kpr menyampaikan selamat datang kepada Mayor Inf andri suardi S.Sos dan Sersan Mayor syofiarman yang tergabung dalam satgas apter 2020 di wilayah papua dan telah selesaikan tugasnya dengan baik, ini adalah salah satu kebanggaan bagi satuan kita dimana mereka telah menyelesaikan tugas operasi teritorial. mereka sudah banyak membantu dan mengajak masyarakat kembali ke NKRI , sehingga anggota tni di terima dengan baik di Masyarakat wilayah timur khususnya papua. 

Kepada personel yang baru selamat bergabung kami mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0313/Kpr agar segera ber- adaptasi dengan lingkungan yang baru, nikmati, syukuri dan laksanakan tugas - tugas dengan sebaik baiknya dan jauhi segala macam pelanggaran. semoga dapat menjadi babinsa yang professional dan di cintai oleh rakyat.

Mengingat salah satu tugas kita sebagai satuan kewilayahan, "kita harus dapat  memberi solusi dalam membantu mangatasi kesulitan rakyat,  sebagai bentuk kehadiran negara untuk rakyat", tegas Dandim.

Selain itu Dandim berharap “kepada rekan rekan yang sudah kembali dari penugasan agar bisa menyesuaikan kembali dengan topologi keadaan masyarakat di wilayah kabupaten Kampar karena pada saat di penugasan sangat jauh berbeda, sekali lagi selamat dan sukses kembali bergabung di satuan kodim 0313/Kpr saya dan atas nama satuan bangga kepada kalian. Pungkas dandim.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank