Kodim 0313/KPR Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI

Kodim 0313/KPR Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI

BANGKINANG – Di Aula Makodim 0313/KPR Jl. Sudirman Kec Bengkinang Kab Kampar gelar Pembinaan Komunikasi Sosial Keluarga Besar TNI di wilayah Kodim 0313/KPR semester I TA 2021 dengan Tema " MELALUI FORUM SILATURAHMI KELUARGA BESAR TNI, PERKUAT PANCASILA SEBAGAI ALAT PEMERSATU BANGSA DALAM RANGKA MENJAGA DAN MEMPERTAHANKAN KEDAULATAN NKRI”

Pada acara Pembinaan Komunikasi Sosial keluarga Besar TNI di wilayah Kodim 0313/KPR semester I TA 2021, dibuka oleh Dandim yang diwakili Kasdim Mayor Arh Gunawan diikuti sekitar 75 orang, Jumat, 18/06/2021.

Adapun sambutan Dandim 0313/ KPR “Pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih serta penghargaan kepada para FKPPI, PPM, HIPAKAD, PEPABRI, PERIP serta segenap hadirin yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri pelaksanaan kegiatan pembinaan komsos Keluarga Besar TNI di Aula Makodim 0313/KPR semuanya ini merupakan wujud keseriusan rekan-rekan sekalian dalam mendukung silaturahmi Keluarga Besar TNI khususnya hubungan batin antara Kodim 0313/KPR dengan para peserta sekalian.

Sesuai dengan tema kegiatan tahun ini adalah “MELALUI FORUM SILATURAHMI KELUARGA BESAR TNI, PERKUAT PANCASILA SEBAGAI ALAT PEMERSATU BANGSA DALAM RANGKA MENJAGA DAN MEMPERTAHANKAN KEDAULATAN NKRI"

Komandan Kodim yang diwakili Kasdim 0313/KPR mengingatkan agar selalu menjaga hubungan baik antara prajurit Kodim 0313/Kpr dengan Keluarga Besar TNI. Tutupnya

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank