Kodim 0313/Kpr Melalui Babinsa  Koramil 07/Kampar Berbagi Internet Bagi Anak Warga yg Kurang Mampu

Kodim 0313/Kpr Melalui Babinsa Koramil 07/Kampar Berbagi Internet Bagi Anak Warga yg Kurang Mampu

Kampar - Terkait Merebaknya pandemi Covid 19 membuat segala bentuk aktivitas belajar harus dilakukan secara daring

termasuk kegiatan belajar mengajar bagi siswa sekolah.

Dengan hal tersebut Babinsa koramil 07/kampar jajaran Kodim 0313/kpr Serma Supriadi mempasilitasi jaringan internet Bagi Anak warga yang kurang mampu di Di Desa Tanjung Berulak, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar. Kamis Senin, (10/09/2020).

Kehadiran Babinsa di setiap wilayah ia ditugaskan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, Berbagai kontribusi diberikan instansi berbaju loreng itu dalam membangun dan membina wilayah penugasannya.

Mrlalui "Gerakan Peduli Pendidikan Korem 031/Wira Bima" dan Program "Babinsa Berkibar" kembali Babinsa memberikan kontribusi kepada masyarakat yang difokuskan kepada para pelajar yang terkena dampak covid 19

Seperti yang telah dilaksanakan Babinsa Koramil 07/kampar Kodim 0313/kpr yang mana dalam program tersebut dirinya memberikan kuota Internet untuk pelajar dengan cara berbagi internet/wifi gratis dalam upaya mendukung Program belajar Daring (dalam jaringan).

"Internet ini kita bagikan kepada siswa/i yang terdampak pandemi C-19 khususnya bagi anak warga kurang mampu," terang Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/KPR

Editor : Ank