Kodim 0313/KPR Terima Kunjungan Tim Wasum Current Audit Itdam I/BB Semester I Tahun 2022

Kodim 0313/KPR Terima Kunjungan Tim Wasum Current Audit Itdam I/BB Semester I Tahun 2022

Bangkinang - Bertempat Halaman Makodim 0313/KPR, Dandim 0313/KPR, diwakili Pj. Kasdim 0313/KPR, Mayor Inf Indra M. Samosir menerima Kunjungan Tim Wasum Current Audit Itdam I /BB Semester I Tahun 2022. Jalan Jenderal Sudirman No. 37 Bangkinang Kota, Jumat 29/07/2022.

Kunjungan Tim Wasum Current Audit Itdam I/BB ke Kodim 0313/KPR melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan terhadap pelaksanaan Program Kerja Satuan. Tim Wasum Current Audit Itdam Kodam I/BB tersebut di ketuai langsung oleh Irdam I/BB, Brigjen TNI Boni Christian Pardede sebagai penanggung jawab kegiatan.

Adapun yang nama-nama Tim Wasum Current Audit Itdam I/BB, Irutben Itdam I/BB, Kolonel Kav Ezi Zaini. S. Sos, Irutum Itdam I/BB, Letkol Inf Hendra Wijaya. SH. MH, Irdyaverku Irutben Itdam I/BB, Letkol Inf Agus Supriyadi, Sekretaris Itdam I/BB, Letkol Inf M.A. Venus, Irdyapers Irutum Itdam I/BB, Letkol Inf Dra. Siti Fatimah, Operator, Serka Adhadi PW.

Komandan Kodim 0313/Kpr Letkol Arh Muliyadi. S.I.P yang diwakili Pj. Kasdim 0313/KPR, Mayor Inf Indra M. Samosir, menyampaikan selamat datang kepada Wasum Current audit Itdam I/BB atas kunjungan tersebut.

Kegiatan Wasrik yang dilaksanakan kali ini diharapkan bisa memberikan masukan yang berharga atas produk laporan pertanggung jawaban program kerja satuan bagi peningkatan akuntabilitas kinerja dan pengelolaan anggaran Kodim 0313/Kpr, tandasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Tim Wasrik, Kolonel Kav Ezi Zaini. S. Sos dalam kunjungannya menjelaskan bahwa siang ini kita telah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan dari Itdam I/BB. Harapan saya bahwa apa yang di sampaikan oleh para perwira pemeriksa agar segera di tindak lanjuti sehingga terwujud perencanaan program dan anggaran yang benar benar teliti. Tutupnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank