Kodim 0313/KPR Terima Pemeriksaan Dari Tim Dalprog Kodam I/BB

Kodim 0313/KPR Terima Pemeriksaan Dari Tim Dalprog Kodam I/BB

BANGKINANG - Kunjungan Tim Pengendalian Program Kerja Kodam I/BB Semester I TA 2021 di Makodim 0313/Kpr yang disambut oleh Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Leo Octavianus M. S., S.Sos., M.I.Pol  bertempat di Makodim 0313/Kpr   Jl Jendral Sudirman, Kel Langgini  Kec Bangkinang Kab Kampar, Jum'at (28/05/2021).

Para Tim Dalprog Kodam I/BB yang memeriksa Kodim 0313/Kpr, dipimpin oleh Letkol Inf Defi Deflijun Selaku Pbdy Gar Srendam (Ketua) , Kemudian Mayor Inf Razali Hasan Pbda Ren Srendam I/bb (Sekertaris), Pelda M Laoli Bati Anev Srendam I/BB (Anggota).

Dalam sambutannya Dandim mengatakan,” Kami mengucapkan selamat datang kepada Tim Dalprog Kodam I/BB atas kunjunganya ke satuan Kodim 0313/Kpr, Saya berharap kepada Tim Dalprog dan meminta jika ada kekurangan terkait administrasi staf kami minta tolong di perbaiki,”ujarnya. 

“ Kami juga sangat memohon bimbingan kepada Tim Dalprog untuk perbaikan laporan kami jika ada kekurangan sehingga kedepan dapat sesuai dengan harapan komando atas,”pungkas Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga.

Di kesempatan ini juga , Ketua Tim Dalprog Letkol Inf Defi Deflijun,  mengucapkan terima kasih atas penyambutan Kodim 0313/Kpr kepada pihaknya.

“Kegiatan Dalprog ini bertujuan bukan untuk mencari kesalahan. Namun, menjadi forum konsultasi terhadap program kerja yang telah, sedang dan belum dilaksanakan, agar bisa efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran yang dituju,” terangnya.

Dijelaskannya, Tim Dalprog ini sebagai upaya pimpinan melihat sampai sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program guna mendukung tugas pokok masing-masing satuan sesuai Program Kerja TNI AD Tahun 2021. Tutupnya.**

Editor : Ank