Komandan Kodim 0313/ Kpr Hadiri Upacara Hari Jadi  Ke 74 Kabupaten Kampar

Komandan Kodim 0313/ Kpr Hadiri Upacara Hari Jadi Ke 74 Kabupaten Kampar

Kampar — Komandan Kodim 0313/ KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H., M.I.P., Didampingi Ketua Persit KCK Cabang LIII Dim 0313/ KPR, Ny. Megawati Setiawan Hadi Nugroho , Menghadiri Upacara peringatan HUT Ke- 74 Kabupaten Kampar, bertempat di lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar. Selasa 06 Februari 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni PJ Bupati Kab. Kampar H. Hambali SE. M.B.A., M.H, Ketua DPRD Kab. Kampar Faisal ST, PJ Sekda Kab Kampar Drs Yusri MSi, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H., M.I.P., Kapolres Kampar AKBP Ronal Sumaja S.I.K, serta seluruh Kepala OPD kab Kampar, serta ASN yang berada di lingkungan kerja Kab Kampar yang ikut memeriahkan Hut Kabupaten Kampar ke 74.

Tepatnya 74 tahun yang lalu, kabupaten kampar ditetapkan sebagai daerah otonom berdasarkan keputusan gubernur sumatera tengah tentang penetapan kabupaten kampar.

semangat otonomi tersebut kembali kita maknai salah satunya melalui upacara peringatan hari jadi kabupaten kampar, yang juga dilaksanakan pada 21 (dua puluh satu) wilayah kecamatan di kabupaten kampar secara serentak pada hari ini.

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H., M.I.P.,mengucapkan selamat hari Jadi Ke 74 Kabupaten Kampar, Tahun 2024. “Semoga dengan hari ulang tahunnya yang ke 74 ini Kabupaten Kampar semakin maju, dan sejahtera tutur Dandim.

Sementara itu dalam sambutannya, PJ Bupati Kampar H. Hambali SE MBA MH, mengatakan momentum HUT Ke- 74 merupakan lembaran baru bagi Kabupaten Kampar. Dimana, suasana yang berbahagia kali ini mengusung tema “Kampar Makin Melaju Menuju Indonesia Emas 2045". 

perjuangan kedepan adalah menunjukan gagasan, inovatif, kreatif dengan terobosan yang membangun. Kabupaten kita banyak mengalami kemajuan dalam berbagai bidang.

Mari seluruh elemen khususnya penyelenggara pemerintah daerah, laksanakan tugas secara ikhlas sehingga terwujudnya kreatifitas dan inovasi dalam pelaksanaan tugas yang diberikan guna menuju masyarakat sejahtera yang dicita-citakan bersama. Pungkasnya.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank