Komandan Kodim 0313/KPR Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Personil

Komandan Kodim 0313/KPR Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Personil

Kampar - Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi, S,I,P setelah melaksanakan senam SKJ 88 dan lari jalanan menggunakan barbel, memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 0313/KPR di aula Makodim 0313/KPR, Kamis(23-01-23) 

Dalam pengarahan tersebut juga turut hadir para Danramil jajaran Kodim 0313/KPR, pada kesempatan tersebut Dandim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi, S,I,P, menyampaikan ada 3 materi yang harus kita lakukan kedepan, salah satunya adalah Senam Barbel yang telah kita lakukan tadi, Senam SKJ 88 serta Kegiatan Sparko yang dilakukan oleh anggota yang berat tubuhnya overweight. 

Kemudian Dandim menyampaikan tugas Babinsa yang harus dilakukan adalah melatih untuk perlawanan rakyat, Memimpin perlawan Rakyat, Memberikan penyuluhan kesadaran bela negara kepada masyarakat, Memberikan penyuluhan pembangunan masyarakat desa dibidang hankamneg, Melakukan pengawasan fasilitas/prsarana hankam dipedesaan/kelurahan, sertaMemberikan laporan tentang kondisi sosial dipedesaan secara berkala. Ujarnya.

Dalam menyikapi kegiatan di lapangan atau didesa kita harus bisa mengambil keputusan dengan cermat dan tepat. Kemudian untuk para Danramil agar memperhatikan pos pos Koramil yang ada diwilayahnya, seperti kebersihan dan kerapian nya agar di perhatikan. Selain itu dalam memberikan laporan kondisi suatu wilayah supaya di berikan secara berkala. Dan untuk para babinsa yg ada di wilayah agar meningkatkan kemampuan intelijennya dalam memprediksi situasi dan kondisi di suatu wilayah supaya setiap kejadian yg akan terjadi di suatu wilayah dapat di antisipasi dan di minimalisir. Tutupnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank