Kompak Ciptakan Rasa Aman TNI dan Polri Patroli Dipasar Tradisional Kelurahan Ukui

Kompak Ciptakan Rasa Aman TNI dan Polri Patroli Dipasar Tradisional Kelurahan Ukui

PELALAWAN - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban (kamtibmas ) di Kelurahan ukui , serta sebagai perwujudan kekompakan dan kebersamaan atau sinergitas TNI dan Polri dalam mengemban tugas pembinaan.

 Babinsa serda Nurhajis, dan anggota polsek Ukui kompak melaksanakan kegiatan Patroli bersama di Pasar Tradisional Keluarahan Ukui Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Rabu (24/5/2023).

Patroli di pasar merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka memberikan keamanan kepada pedagang dan pengunjung. 

Patroli dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai wujud hadirnya TNI dan Polri kompak di tengah tengah masyarakat untuk menjaga dan melayani masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan.

Danramil 04/Pkl.Kufas Kapten Arh H.Simbolon mengatakan kegiatan sinergitas TNI-Polri dalam rangka menjaga kamtibmas di Pasar tradisonal Kelurahan ukui yang dilakukan oleh babinsa dan bhabinkamtibmas sebagai bentuk pengawasan dan tindakan pencegahan kejahatan.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat di Pasar Tradiaonal Kelurahan ukui dihimbau agar tetap waspada dan berhati-hati. Kami harap dengan adanya patroli TNI-Polri, mereka masyarakat dan pedagang termotivasi untuk ikut terlibat menjaga kamtibmas,”ujar Danramil.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank