Komsos Babinsa Koramil 16/Tapung Bantu Warga Panen Semangka

Komsos Babinsa Koramil 16/Tapung Bantu Warga Panen Semangka

Tapung,- Serka Suleman Kampu Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar melaksanakan komsos dan, turut membantu Warga Petani Memanen Buah Semangka bertempat di Desa Sungai Putih Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Kamis (03/03/2022)

Babinsa mengatakan kita Sebagai TNI khususnya Koramil 16/Tapung harus Siap Menjaga, Menaungi dan membantu Masyarakat di saat warga membutuhkan bantuan kita, karena selogan kita adalah Bersama Rakyat TNI Kuat dan juga tidak Perlu Sedarah menjadi saudara," kata Babinsa.

Tujuan Membantu warga petani adalah agar para petani merasa terbantu untuk memanen hasil pertaniannya. "Dan kami hadir di tengah-tengah masyarakat yang tepat dan bermanfaat bagi Negara dan masyarakat sekitar," ucapnya.

Bapak Amir yang merupakan petani semangka, mengatakan sangat berterima kasih kepada Babinsa atas bantuan dan perhatiannya yang memberikan bantuan langsung ke lapangan, disaat kita butuhkan sewaktu-waktu.

Dan selalu aktif di Desa Sungai Putih, semoga hal ini terus dilakukan oleh TNI Khususnya bapak Babinsa, sehingga kami masyarakat terbantu dan benar-benar mengayomi kami, ucap pak Amir.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank