Komsos Babinsa Koramil 16/Tapung Dengan Membantu Warga Memotong Hewan Kurban

Komsos Babinsa Koramil 16/Tapung Dengan Membantu Warga Memotong Hewan Kurban

Tapung,– Dalam rangka merayakan hari raya Idhul Adha 1442 H Jajaran Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan berbaur dan membantu pemotongan hewan kurban di Desa binaan masing–masing.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Abdurahman Babinsa Desa Sibuak Koramil 16/Tapung bersama–sama warga Desa Sibuak, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar melaksanakan pemotongan hewan kurban di Mushalla Mujahidin Rt 02 Rw 02 Desa Sibuak, Rabu (21/07/2021).

Saat dikonfirmasi Komandan Koramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing mengatakan “kegiatan yang dilakukan Babinsa ini untuk mendekatkan dan membina hubungan silatuhrami antara TNI dengan Rakyat yang menjadi lebih dekat dan akrab”

“Salah satu tugas yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah ikut serta berperan aktif guna memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya”, terangnya.

“Mudah-mudahan dengan komsos yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kebersamaan bagi masyarakat warga Desa Sibuak dalam kegiatan Idul Adha 1442 H ini”, pungkas Danramil.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank