Komsos Dengan Warga Babinsa Ingatkan Penompang Tetapi Jaga Faktor Keamanan

Komsos Dengan Warga Babinsa Ingatkan Penompang Tetapi Jaga Faktor Keamanan

Pelalawan – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada warga binaanya,Babinsa Koramil 15/Kk Kodim 0313/KPR Serda Niki setiawan melaksanakan kegiatan Komsos Di Pelabuhan Penyalai guna untuk memastikan Keselamatan dan Menghimbau kepada para penumpang selalu berhati"saat melaksanakan mudik lebaran, kegiatan tersebut dilaksanakan tepatnya di Desa Penyalai, Kecamatan Kuala kampar, Kabupaten Pelalawan, Minggu (07/05/2023).

Dalam kegiatannya, Babinsa mengingatkan para Penumpang agar tetap mengkondisikan keamanan Barang bawaan dan Dirinya sendiri dari Hal" Yang tidak d inginkan.

Ditambahkan oleh Babinsa Serda Niki, dalam pelaksanaan arus mudik ini, untuk senantiasa menjaga keamanan diri dan barang-barang bawaan selama mudik lebaran.

“ lngat, tetap berhati-hati utamakan faktor keamanan, jaga keselamatan diri masing-masing dan juga menjaga barang-barang bawaan, jangan lupa tetap berdo’a agar selamat dan lancar di jalan” ujar Babinsa

Selain itu, Babinsa juga mengingatkan tentang penerapan protokol kesehatan dan.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, upaya ini dilakukan agar setiap pemudik benar benar sehat dan aman selama perjalanan,Kemudian untuk memastikan bahwa para pemudik melakukan perjalanan mudik sehingga pemudik lancar dan selamat dalam perjalanan dan bisa berkumpul bersama keluarga dengan rasa aman,” katanya.

“Terakhir, kami selaku petugas selalu mengingatkan kepada para penumpang yang datang maupun yang keluar dari pelabuhan penyalai selalu mematuhi protokol kesehatan, meskipun saat ini angka penyebaran virus Covid sudah tidak ada, dan selalu menjaga barang" Bawaan agar tidak terjadi hal " Yang tidak di ingin kan, pungkasnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank