Koodinator TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR Bersama Tim Teknis PUPR Kabupaten Rohul Pastikan Pekerjaan 100

Koodinator TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR Bersama Tim Teknis PUPR Kabupaten Rohul Pastikan Pekerjaan 100

Rokan Hulu - Koordinator Umum TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR bersama Tim Teknis PUPR Kabupaten Rokan Hulu pastikan pekerjaan mencapai 100 Persen. Minggu 28/03/2021.

Koordinator Umum TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR, sekaligus Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0313/KPR, Kapten Inf E. Sihotang bersama Tim Teknis PUPR Kabupaten Rokan Hulu, Bapak Ardi Chandra melaksanakan peninjauan pelaksanaan dan pekerjaan TMMD ke 110 dan memastikan pekerjaan mencapai target 100 persen, diseluruh sasaran yang berada di Kabupaten Rokan Hulu. 

Menurut Koordinator Umum TMMD 110 Kodim 0313/KPR peninjauan ini dilakukan agar melihat secara langsung capaian hasil yang sudah di kerjaan dan sekaligus mendampingi Tim Teknis PUPR Kabupaten Rokan Hulu pengecekan sesuai ketentuan yang sudah disepakati dalam semua pekerjaan. Terangnya.

"TNI Manunggal Membangun Desa merupakan program dari TNI dalam rangka mewujudkan Ruang Juang, Alat Juang dan Kondisi Juang guna menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu Program Pemerintah Daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan, baik fisik maupun non fisik ' Tegas Koordinator

Dalam Program TMMD Kata Pasiter, tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga segenap komponen bangsa, seperti Polri, unsur pemerintah maupun instansi non-pemerintah serta warga masyarakat, berikutnya TMMD sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunannya dapat cepat, kesejahteraan masyarakat bisa meningkat, lebih khususnya bagi mereka yang berada diwilayah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil maupun terisolir.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank