Kopda Dedi Suprapto Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Rambah

Kopda Dedi Suprapto Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Rambah

Rokan Hulu - Kopda Dedi Suprapto Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR melaksanakan peninjauan Vaksinasi Jenis Sinovac Kepada Warga Masyarakat Lansia bertempat di puskesmas Rambah Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (4/6/2021).

Mekanisme pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Jenis Sinovac Sebagai berikut, di laksanakan Pendaftaran/registrasi, Skrinning pemeriksaan kesehatan, Pemberian penyuntikan Vaksin Penginputan Data dan Observasi, Peserta menunggu selama 30 menit di ruang observasi untuk mengetahui efek dari Vaksinisasi yang telah disuntikkan.

‘Pengawasan pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilakukan agar dalam pelaksanaan Vaksinasi bisa berjalan aman tertib dan lancar, bebernya.

Kehadiran Babinsa selain untuk memberikan semangat dan rasa percaya diri juga untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan vaksinasi.

‘Diharapkan selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga usai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, terlebih yang melaksanakan vaksinasi merupakan warga lanjut usia, tutupnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank