Korami 12/XIII Koto Kampar Bersama  Upika Dalam Rangka Menyambut HUT Kabupaten Kampar ke 71 Adakan D

Korami 12/XIII Koto Kampar Bersama Upika Dalam Rangka Menyambut HUT Kabupaten Kampar ke 71 Adakan D

Batu Bersurat - Danramil 12/XIII koto Kampar Kapten inf Muhammad Yusuf bersama upika. Menyampaikan kegiatan bakti sosial donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-71 kabupaten Kampar dengan tema basamo mambolo nagoghi. Aksi donor darah sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama.

 “Donor darah ini juga sebagian dari beberapa kegiatan dalam menyambut HUT ke-71 kabupaten Kampar , sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan rasa kemanusiaan Koramil 12 XIII koto Kampar bersama upika kecamatan XIII koto Kampar dalam upaya membantu sesama, karena setetes darah yang di sumbangkan akan sangat berarti serta bermanfaat bagi yang membutuhkanya,”jelasnya.

“Terima kasih atas partisipasi bapak ibu sekalian, karena dengan mendonorkan darah banyak manfaat yang dapat kita peroleh, tidak hanya menyelamatkan atau membantu orang lain, tetapi juga menjaga kesehatan tubuh si pendonor sendiri,” ujar ketua tim medis PMI kampar dokter nurzami

Dokter nurzami menjelaskan, ada sebanyak 57 katong darah yang di sumbangkan pada donor darah kali ini. semoga darah yang terkumpul dapat segera disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan trasfusi darah dan bermanfaat. “Dalam hal ini Koramil 12 XIII koto Kampar dan upika kecamatan XIII koto Kampar berkerja sama dengan PMI kampar dalam upaya mengatasi kebutuhan darah di wilayah kabupaten Kampar,”terangnya.

Turut hadir pada aksi kepedulian terhadap sesama melalui aksi donor darah ini Komandan Koramil 12/XIII koto Kampar Kapten inf Muhammad Yusuf Kapolsek XIII koto Kampar AKP Budi Rahmadi SH camat XIII koto Kampar Rahmat Fajri ketua mui kecamatan XIII koto Kampar Dan perwakilan tiap tiap desa kecamatan XIII koto Kampar.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank