Koramil 04/Pkl Kuras Berbagi Makan Siang Gratis Untuk Santri Ponpes Asy Syekh Abdul Wahhab Bidayatul

Koramil 04/Pkl Kuras Berbagi Makan Siang Gratis Untuk Santri Ponpes Asy Syekh Abdul Wahhab Bidayatul

PELALAWAN - Di dampingi langsung oleh Danramil 04/Pkl.Kuras Kapten Arh H.Simbolon Melaksanakan pembagian makan siang gratis kepada Santri Ponpes Asy Syekh Abdul Wahhab Bidayatul Musthafawiyah, Desa Dusun Tua Kec.Pangkalan Lesung Kab.Pelalawan, Selasa,(23/4/2024).

Kegiatan di mulai dari pelaksanaan memasak makanan yg di lakukan oleh anggota babinsa koramil 04/Pkl.Kuras bersama pengurus ponpes.

Kegiatan di dampingi oleh Sertu Dody Syafrizal selaku pimpinan dari Ponpes Asy Syekh Abdul Wahhab Bidayatul Musthafawiyah mengucapkan terimaksih atas kunjungam dan niat berbagi kepada santri di Ponpes Asy Syekh Abdul Wahhab Bidayatul Musthafawiyah,"ucapnya.

Danramil 04/Pkl.Kuras Kapten Arh H.Simbolon mengungkapkan, kegiatan ini di lakukan dengan tujuan untuk membangun genarasi muda yg lebih baik lagi.

Serta juga untuk mengingat selalu berbagi dengan sesama, serta menjalim silaturhami kepada seluruh komponen masyarakat, tak lain juga kepada para santri di Ponpes Asy Syekh Abdul Wahhab Bidayatul Musthafawiyah,"Tutur Danramil.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank