Koramil 09/Langgam Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Koramil 09/Langgam Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Pangkalan Kerinci – Koramil 09/ Langgam Kodim 0313/KPR dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan hari ini melaksanakan program serbuan vaksinasi Covid 19 Tahap II yang di laksanakan di Makoramil 09/Langgam

Jalan Pulo Payung Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Selasa, (27/07/2021)

Pagi tadi hingga sekarang antusias warga untuk melaksanakan vaksinasi cukup terlihat, saat mengikuti tahap demi tahap pelaksanaan vaksinasi

Dengan kesigapan anggota Koramil 09/Langgam serta petugas medis yang ada sampai dengan saat ini kegiatan masih terpantau aman dan lancar, tentunya kegiatan Vaksinasi tetap mengutamakan Protokol Kesehatan 3M guna mencegah dan memutus penyebaran mata rantai Virus Covid 19.

Menurut Tim kesehatan ada sekitar 50 Vial Vaksin Covid -19 yang akan di siapkan dalam pelaksanaan Vaksinasi pada hari ini.

Menurut Satria salah seorang warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi vaksin tidak menyebabkan gejala gejala seperti berbagai kabar yang beredar selama ini. Ia menyampaikan serta mengajak masyarakat lainnya untuk ikut serta dalam kegiatan vaksinasi. Sebab Vaksin aman dan halal ujarnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank