KORAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR LAKSANAKAN APEL KESIAPAN PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU

KORAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR LAKSANAKAN APEL KESIAPAN PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU


BATU BERSURAT - Dalam rangka Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020, Polsek XIII Koto Kampar beserta Koramil 12/XIII Koto Kampar dan Pemerintah Kecamatan XIII Koto Kampar gelar apel bersama di halaman Mapolsek XIII Koto Kampar, Rabu (18/12/2019).

Apel bersama diikuti oleh Polsek XIII Koto Kampar dan anggota Koramil serta pegawai Kec. XIII Koto Kampar dipimpin Kapolsek XIII Koto Kampar Akp. Budi didampingi oleh Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi dan Camat XIII Koto Kampar Bapak Rahmat Fajri S.STP.

Apel tersebut dihadiri oleh anggota Koramil 12/XIII Koto Kampar, personil Polsek XIII Koto Kampar dan Pol PP Kec. XIII Koto Kampar.

" Apel ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman menyambut perayaan natal dan tahun baru. Dan apel ini melibatkan gabungan Polsek,  TNI dan Pemerintah Kecamatan," ujar Akp Budi dalam sambutannya.

Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi menuturkan TNI-POLRI selaku institusi yang bertanggung jawab lansung terhadap pengamanan natal dan tahun baru. Apabila menemukan gangguan dan hambatan segera mengambil tindakan tegas sesuai prosedur yang berlaku.

Danramil menegaskan kondisi keamanan di Kec. XIII Koto Kampar jelang natal dan tahun baru masih relatif kondusif.

Namun meski kondisi yang relatif kondusif dirinya beserta Kapolsek bersama stakholder yang ada untuk bersama sama mempertahankan situasi yang kondusif.

"Kami siap untuk selalu mendukung Polri khususnya Polsek XIII Koto Kampar untuk bersama sama menjaga keamanan wilayah Kec. XIII Koto Kampar," ujar Kapten Arh Diding Sukardi.

Editor : HomeRiau