KORAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR, PUSKESMAS DAN POLSEK ADAKAN SOSIALISASI PENCEGAHAN VIRUS CORONA

KORAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR, PUSKESMAS DAN POLSEK ADAKAN SOSIALISASI PENCEGAHAN VIRUS CORONA


Batu Bersurat - Koramil 12/XIII Koto Kampar, bersama Puskesmas dan Polsek setempat melakukan sosialisasi antisipasi virus corona (Covid-19).

Sosialisasi tersebut diberikan kepada masyarakat bertempat di Masjid At Taqwa Desa Tanjung Alai Kec. XIII Koto Kampar, Jum'at (20/03/2020).

Selain memberikan sosialisasi, Muspika Kecamatan juga mensosialisasikan cara cuci tangan yang benar.

Dalam acara ini, dihadiri sekitar 100 warga setempat.

Saat berlansung sosialisasi, mereka tampak antusias mengikuti sosialisasi perihal pencegahan virus corona yang disampaikan oleh petugas Puskesmas XIII Koto Kampar.

Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi mengapresiasi masyarakat atas semangat dalam sosialisasi pencegahan virus corona tersebut.

Selain itu, Danramil mengungkapkan, sosialisasi ini dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga setempat. Dengan sosialisasi ini, pihaknya berharap mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah.

Lebih lanjut Danramil mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dengan adanya berita hoax atau isu yang belum terklarifikasi perihal adanya virus corona.

"Setelah diadakannya sosialisasi pencegahan virus corona ini mudah-mudahan masyarakat bisa paham dan dapat melaksanakan apa yang sudah disampaikan oleh petugas kesehatan tadi,"harapnya.

Editor : HomeRiau