Koramil 14/ Kepenuhan Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

Koramil 14/ Kepenuhan Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

KEPENUHAN - hari raya Idul Fitri 1445 H. tinggal beberapa hari lagi namun Koramil 14/ Kepenuhan, kodim 0313/KPR tetap bersemangat dalam berbuat kebaikan dengan cara berbagi kepada sesama yakni membagikan takjil kepada masyarakat. Kegiatan tersebut selain melaksanakan program kodim 0313/KPR, juga sebagai sarana dalam mengharap berkah di bulan suci ramadhan ini. 

Kegiatan tersebut di gelar di depan Makoramil 14/ Kepenuhan, Senin (08/04/2024).

Danramil 14/Kepenuhan, Kapten Cba Azwir Amir SE, Mengatakan kegiatan sosial ini terus kita lakukan meski menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H di wilayah teritorial Koramil 14/ Kepenuhan.

Danramil juga menyampaikan Takjil ini diberikan kepada warga yang melintas di depan Makoramil, dan terlebih saat ini banyak warga masyarakat yang sedang dalam perjalanan mudik lebaran ke kampung halaman tentunya ini sangat membantu bagi mereka.

Lanjutnya kami menyediakan sebanyak 200 bungkus paket takjil yang dibagikan secara gratis kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di ruas jalan tempat lokasi pembagian.

Kami berharap semoga takjil yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat untuk berbuka puasa dan berkah bagi kita semua, “ ucap Danramil.

 

 

Editor : Ank