Koramil 14/Kepenuhan Dan Polsek Kepenuhan Gelar Razia Masker Di Jalan

Koramil 14/Kepenuhan Dan Polsek Kepenuhan Gelar Razia Masker Di Jalan

Rohul, - Untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, anggota Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr melakukan razia masker di jalan Lintas Duri Kota Tengah, tepatnya di Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Jum'at (19/02/2021).

Kegiatan yang melibatkan personel Polsek Kepenuhan ini sebagai bentuk implementasi dari penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Babinsa, Serma Dedy Permadi, mengajak masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19 dengan mengunakan masker bila berada di luar rumah, serta mengurangi kegiatan di luar rumah, seperti berkumpul dan ke tempat keramaian untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatannya, Serma Dedy Permadi mengimbau seluruh warga untuk mengikuti aturan pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19, dan menyebarkan informasi kepada keluarga agar menggunakan masker bila keluar rumah, rajin cuci tangan, serta menjaga jarak saat di tempat keramaian.

“Razia ini digelar karena masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berkendaraan sehingga mereka disuruh memakai masker. Bagi masyarakat yang tidak membawa masker diberi masker” terangnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank