Koramil Wilayah Jajaran Pelalawan melaksanakan karya Bhakti TNI di Pasar Tradisional

Koramil Wilayah Jajaran Pelalawan melaksanakan karya Bhakti TNI di Pasar Tradisional

Pangkalan Kerinci - Koramil Jajaran Wilayah kabupaten Pelalawan Bersama Muspika kecamatan Pangkalan Kerinci,POLRI,Satpol PP dan Dinas Lingkungan Hidup melaksanakan karya bhakti TNI membersihkan pasar tradisional Kelurahan Kerinci Timur yang berada di Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kab.Pelalawan, Rabu (06/12/2023).

Danramil 09/Langgam Kapten Arh Aswin Sembiring mengungkapkan”.Kegiatan kerja bakti dalam rangka Penangulangan Banjir Di wilayah Kodim 0313/KPR kali ini sengaja dilaksanakan di pasar tradisional Kelurahan Kerinci Timur. Karena kondisi sampah banyak yang berserakan,dan Parit Yang menggenang sehingga nanti pastinya akan mengundang banyak penyakit.

Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi dari pembinaan teriritorial Koramil 09/Langgam hal itu sudah menjadi tugas pokok TNI AD khususnya di Komando kewilayahan, sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sasaran kerja bakti in di fokuskan pengangkatan sampah dan pembersihan rumput serta pembersihan semak-semak yang berada di parit belakang pasar.

Di harapkan kegiatan seperti ini bisa menyadarkan bagi pengguna pasar, baik penjual maupun pembeli bahwa kebersihan pasar adalah tanggung jawab bersama. Sehingga nantinya pengunjung pasar tidak sembarangan membuang sampah.”pungkasnya.

 

 

Sumber : Pendim 0313/ Kpr

 

 

Editor : Ank