Kordinator Umum Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR Tinjau Sasaran Pembangunan Semenisasi.

Kordinator Umum Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR Tinjau Sasaran Pembangunan Semenisasi.

Rokan IV Koto – kordinator umum satgas TMMD ke 110 yang merupakan Pasi Ter Kodim 0313/KPR Kapten Inf E. Sihotang meninjau Kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0313/KPR di RT. 01 RW. 06 Dusun Koto Ingin Desa Koto Ruang Kec. Rokan IV Koto Kab Rokan Hulu. Sabtu 06/03/2021.

Peninjauan ke lokasi TMMD Ke.-110 ini, dilaksanakan untuk melihat pekerjaan dari personil Satgas TMMD, dan sekaligus mengecek apa yang menjadi kendala di lapangan saat pengerjaan pembangunan.

Setibanya di Desa Koto Ruang kordinator umum didampingi Danramil 13/Rokan IV Koto, Kapten Arh H. Simbolon langsung meninjau pembangunan Semenisasi jalan pemukiman sepanjang 255 M x3 M yang sedang dikerjakan oleh personil Satgas TMMD beserta masyarakat. Masyarakat yang sedang bekerja sangat antusias menyambut kedatangan Kodinator Umum yang merupakan Perwira Seksi Teritorial Kodim 0313/KPR.

Saya bangga melihat antsusiame warga membantu Satgas TMMD ke-110 mengerjakan semua program yang direncanakan. Semoga dengan kerja sama ini, bisa menumbuhkan semangat gotong-royong dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Pasi Ter.

Kami sangat senang bisa ikut membantu pengerjaan pembangunan semenisasi jalan  di Desa Koto Ruang ini. Sebab jalan yang dikerjakan oleh TNI melalui TMMD ke 110 ini untuk kami warga Dusun Koto Ingin, karena itu untuk kepentingan bersama,”  ungkap bapak Rubianto, salah satu warga yang turut membantu.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank