Kunjungan Perdana Danrem 031/WB yang Baru Ke Yonif 132/BS

Kunjungan Perdana Danrem 031/WB yang Baru Ke Yonif 132/BS

Salo - Ko­mandan Korem (Danrem) 031/WB Brigjen TNl Dany Rakca Andalasawan melaksanakan kunjungan kerja ke Makoyonif 132/BS , Kamis (20/4/2023). 

Pada kunjungan kerja perdananya, Danrem turut didampingi istri serta beberapa pejabat Korem 031/WB, yang disambut oleh Ketua Persit Candra kirana cabang LVI Ny. Ahmad Fauzi, Ka Korum Lettu Inf Nurul Amerika Perwira, Bintara dan Tamtama Yonif 132/ BS.

Di Makoyonif 132/BS, Danrem beserta rombongan menerima jajar kehormatan dari regu jaga Kesatrian dan langsung menuju serambi kehormatan Makoyonif 132/BS untuk menerima paparan di lanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh prajurit dan ibu ibu Persit . 

Di sela kegiatan kunjungan Danrem 031/WB tersebut juga mengunjungi anggota yang dirawat di KSA untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggota yang sakit, menjenguk ibu Persit yang melahirkan sekaligus memberikan santunan dan mengecek perumahan Prajurit Yonif 132/ BS

Di akhir kunjungan Danrem 031/WB berpesan kepada Ka Korum agar melakukan pengawasan melekat terhadap anggota dan keluarga Yonif 132/BS serta selalu mendoakan seluruh anggota Satgas Yonif 131BS yang saat ini bertugas di daerah Papua agar selalu di beri perlindungan, keselamatan dan keberhasilan sampai kembali ke Homebase.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank