Kunjungi Koramil 16/Tapung, Dandim 0313/Kampar Berikan Tali Asih Kepada Warga Sekitar Makoramil

Kunjungi Koramil 16/Tapung, Dandim 0313/Kampar Berikan Tali Asih Kepada Warga Sekitar Makoramil

Tapung - Dalam rangka terus membina, memotivasi semangat dan disiplin prajurit Kodim 0313/Kampar, Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H., M.I.P Komandan Kodim 0313/Kampar mengunjungi Koramil 16/Tapung dan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Koramil serta memberikan tali asi kepada warga yang tinggal di sekitar Makoramil 16/Tapung di Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Kamis (28/12/2023)

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk meninjau secara langsung keadaan wilayah Koramil Koramil jajaran sekaligus silaturahmi kepada para Camat, Kapolsek, tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga tokoh adat yang ada di wilayah wilayah Kecamatan serta memberikan motifasi dan semangat kepada seluruh prajurit jajarannya dan memberikan tali asi kepada warga binaan Koramil.

Dandim mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Danramil 16/Tapung dan seluruh Forkopimcam serta para tokoh yang telah menyambut baik kedatangannya. 

“Saya sangat tersanjung mendapat sambutan seperti ini, terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mengorbankan waktu dan tenaga untuk menyambut kedatangan saya,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut dikatakan Dandim kepada prajurit TNI pelihara selalu sinergitas antar instansi rangkul seluruh komponen masyarakat dengan selalu membantu setiap kesulitan masyarakat. TNl khususnya Babinsa harus selalu ada untuk masyarakat.

“Laksanakan segala tugas atau perintah dari komando atas dengan penuh rasa tanggung jawab serta pelihara selalu keharmonisan dalam rumah tangga,” tegasnya.

Dandim menekankan, hati-hati dengan berita hoax, anggota jangan langsung percaya dengan berita yang dikirim melalui media sosial. Apalagi dalam waktu dekat Kita akan melaksanakan pesta rakyat yakni Pemilu. Tetap jaga netralitas Kita sebagai prajurit TNI, "Kita harus bisa mencerna berita itu dan kita jangan asal mengirim informasi yang belum tau kebenarannya," pungkas Dandim.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank