Lagi - Lagi GM FKPPI 0402-07 Bangkinang Kota Bagi Takjil Kepada Masyarakat Disaat Akan Berbuka Puasa

Lagi - Lagi GM FKPPI 0402-07 Bangkinang Kota Bagi Takjil Kepada Masyarakat Disaat Akan Berbuka Puasa


Bangkinang - Generasi Muda FKPPI Rayon 0402-07 Bangkinang Kota bersama dengan Mahasiswa/mahasiswi KKN / Relawan Covid 19 Universitas Riau melakukan kegiatan sosial membagikan takjil dan nasi kotak menjelang berbuka puasa kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 di desa Batu Belah, desa Salo dan desa Bangkinang Seberang. jumat 15/05/2020.

Ketua Rayon 07 Eko Maitimo mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kelanjutan dari kegiatan yang sebelumnya sudah pernah dilaksanakan , dimana Generasi Muda FKPPI Rayon Bangkinang Kota adalah juga bagian dari Keluarga Besar TNI dan POLRI yang tentunya juga adalah bagian dari Masyarakat yang berada di kabupaten Kampar, sehingga menurut Eko, organisasinya perlu untuk lebih dapat berbuat membantu masyarakat yang sedang ditimpa wabah seperti saat sekarang.

Sementara itu Ketua PC 0402 GM FKPPI Kampar yang diwakili oleh Wakil Ketua nya Agus Suprayitno juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh rayon Bangkinang Kota tersebut, dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah berpartisipasi secara mandiri untuk berkegiatan sosial kemasyarakatan di kabupaten Kampar.

Hms

Editor : HomeRiau