Laksanakan Rapat Tahunan Anggota Primkop Kartika Kodim 0313/Kpr Laporkan Hasil Keuangan Tahun 2024

Laksanakan Rapat Tahunan Anggota Primkop Kartika Kodim 0313/Kpr Laporkan Hasil Keuangan Tahun 2024

Bangkinang - Kodim 0313/KPR melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2024 Primer Koperasi (PRIMKOP) Kartika 0313/KPR yang mengusung tema “Kita tingkatkan kebersamaan,inovasi bisnis dan soliditas jaringan usaha menuju koperasi angkatan darat yang berkualitas”, acara tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0313/KPR.(Senin,04/03/2024).

Kegiatan dibuka oleh Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho yang di wakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0313/KPR Mayor Inf Hendri Donan, dalam Sambutannya Dandim 0313/KPR menyampaikan bahwa rapat anggota tahunan koperasi ini bertujuan untuk mensejahterakan anggota dan rapat ini juga digunakan sebagai sarana komunikasi dan pembinaan guna memecahkan masalah yang dihadapi dilingkungan kerja koperasi, khususnya dibidang peningkatan dan pengembangan usaha.

Dandim 0313/KPR menambahkan melalui rapat hendaknya dapat dicermati sejauh mana efektifitas pelaksanaan program kerja Primkop Kartika 0313/KPR sehingga forum ini dapat dijadikan titik tolak untuk menilai kemajuan koperasi yang telah dicapai dengan berorientasi pada sejauh mana koperasi mampu memberikan kontribusi optimal untuk membantu komando dan mensejahterakan anggotanya.

Sebagai Kepala koperasi katika 0313/Kpr ,Kapten Inf Mawardi membacakan laporan keuagan dihadapan seluruh anggota koperasi yang akan dipertanggungjawabkan oleh pengurus koperasi.

Beliau juga membuka sesi tanya jawab,dan memberi kesempatan kepada anggota untuk melakukan pergantian pengurus koperasi,karena pada dasarnya suara dan keputusan anggota adalah yang tertinggi keputusannya.

Dalam hasil sesi tanya jawab dan pemilihan pengurus baru didapatkan ketetapan bahwa pengurus lama tetap melanjutkan kerjanya sebagai pengurus primkop katika 0313/Kpr.

Di akhir acara pengurus koperasi kartika 0313/Kpr membagian door prize kepada anggota sebagai bentuk hadiah hiburan dari sebagian hasil SHU yang di dapatkan dari koperasi selama 1 tahun ini.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank