LAKUKAN BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH, KODIM 0313/KPR DUKUNG PERESMIAN PUSKESMAS BANGKINANG KOTA

LAKUKAN BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH, KODIM 0313/KPR DUKUNG PERESMIAN PUSKESMAS BANGKINANG KOTA


BANGKINANG, homeriau.com - Puluhan prajurit TNI dari Kodim 0313/Kpr ikuti kegiatan donor darah pada acara peresmian gedung baru puskesmas Bangkinang kota. Jln. Profesor M.Yamin SH , Rabu,(05/02/2020)

Gedung baru puskesmas Bangkinang yang hari ini diresmikan oleh Menteri Kesehatan yang diwakili Dirjen Pelayanan Kesehatan, dr. Bambang Wibowo. Sp, OG (K), MARS,  ini dulunya merupakan sebuah yayasan rumah sakit Ibnusina dan pada akhirnya pihak yayasan menghibakan kepada pemerintah daerah kabupaten Kampar untuk lebih efektif melayani masyarakat di bidang kesehatan.

Acara peresmian juga di hadiri oleh Direktorat jendral pelayanan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dan forkopimda kampar, seluruh para kepala dinas serta tokoh masyarakat seperti mantan gubernur Riau H. Saleh Djazid SH

Bupati kampar dalam sambutan nya mengucapkan ribuan terimah kasih kepada semua  pihak dan atas dukungan dan partisipasinya dalam pembangunan gedung baru puskesmas Bangkinang kota.
Bupati catur juga menyampaikan apreasi kepada seluruh pihak atas terbangunnya sinergitas yang baik sesama instansi, TNI Polri yang selama ini selalu mendukung  pemerintah daerah dalam menjalankan program pemerintah menuju kampar yang lebih baik.

Puskesmas baru Bangkinang kota yang pembangunan nya bersumber dari alokasi dana khusus dari Kementrian Kesehatan yang hari ini diresmikan diharapkan bisa menjadi sarana meningkatkan kwalitas pelayanan masyarakat di bidang kesehatan.rls

Editor : HomeRiau