Lakukan Komsos, Babinsa Himbau Warga Desa Hindari Berita Hoax dan Tidak Muda Diadu Domba

Lakukan Komsos, Babinsa Himbau Warga Desa Hindari Berita Hoax dan Tidak Muda Diadu Domba

KAMPAR - Wujudkan kondusifitas situasi kamtibmas di wilayah binaan, Babinsa Koramil 05/KK Kodim 0313/KPR Serka Heri Santoso lakukan Komsos bersama masyarakat di Desa Muara Selaya, Kec. Kampar Kiri, Kabupaten Kampar. Kampar. Riau. Sabtu (13/01/2024).

Dalam moment ini, Babinsa Koramil 05/KK Serka Heri Santoso mengajak masyarakat Desa Muara Selaya untuk menyongsong pemilu legislatif dan juga presiden 2024 mendatang dengan aman, damai dan sejuk.

"Diharapkan dengan adanya perbedaan dalam pemilihan di Pemilu jangan ada perpecahan dan mari kita wujudkan Pemilu tahun 2024 dapat terlaksana dengan aman dan damai sehingga Pemilu dapat terlaksana dengan sukses," katanya.

Babinsa juga menyampaikan jangan terprovokasi dengan isu-isu negatif dan berita-berita hoax yang banyak bermunculan. Pemilu merupakan sarana dalam kita menentukan pemimpin selama lima tahun kedepan.

"Tetap utamakan kerukunan dan kebersamaan kita. Hindari menyebarkan berita atau informasi hoax baik melalui media sosial ataupun dalam forum pertemuan tertentu. Jangan kita mudah diadu domba untuk kepentingan tertentu, budaya dan kerukunan yang sudah terjalin baik di Desa Muara Selaya khususnya harus tetap kita jaga,"ujar Babinsa Heri Santoso.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank