Lantik Kasi Pidum, Kajari Kampar Minta Segera Jalin Sinergitas dengan Stakeholder

Lantik Kasi Pidum, Kajari Kampar Minta Segera Jalin Sinergitas dengan Stakeholder

Homeriau.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar Sapta Putra resmi melantik Haza Putra sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Umum). Kajari Kampar minta Haza Putra agar segera menyesuaikan diri dan menjalin sinergitas dengan para stakeholder.

Sebelumnya, Haza Putra menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Indragiri Hilir (Inhil). Dia menggantikan pejabat lama Hari Naurianto yang sekarang pindah tugas ke Kejari Rokan Hilir (Rohil). 

Prosesi pelantikan yang diikuti para kasi dan pegawai kejaksaan itu berlangsung di Aula Kantor Kejari Kampar, Rabu (26/7). Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan serah terima jabatan (sertijab).

"Mutasi promosi itu merupakan hal biasa didalam instansi pemerintah termasuk kejaksaan. Juga bisa disebut sebagai kebutuhan organisasi dan pengembangan pegawai," ujar Kajari Kampar Sapta Putra.

Jadi, kata Sapta Putra, jangan dianggap mutasi promosi itu bukan karena tidak suka atau kepentingan lainnya. "Memang sudah ada waktunya reward atau promosi, memang ada masanya terjadi mutasi atau promosi," kata Mantan Kajari Bungo Provinsi Jambi itu.

Pada kesempatan itu, Sapta Putra menyampaikan ucapan selamat datang kepada Haza Putra. Dia meminta Haza agar dapat langsung melaksanakan tugas.

"Untuk saudara Haza Putra, selamat datang di Kejaksaan Negeri Kampar semoga dapat bergabung langsung bekerja dan melaksanakan tugas. Mudah - mudahan pekerjaan yang saudara kerjakan di kejaksaan ini berhasil dan sukses," ucapnya.

"Saya juga minta kepada saudara Haza Putra Selaku Kasi Tindak Pidana Umum yang baru langsung bersinergi dengan stakeholder kita. Dan aparatur - apartur yang ada disini, seperti pengadilan dan kepolisian supaya berkoordinasi yang baik," sambungnya 

Kemudian Sapta juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hari Naurianto atas pengabdiannya selama bertugas di Kejari Kampar.

"Saya selaku pribadi dan atas nama Kepala Kejaksaan Negeri Kampar mengucapkan terimakasih kepada Hari Naurianto atas pengabdiannya," imbuhnya.

"Kepada Hari, nanti ditempat yang baru tunjukan kinerja yang lebih baik lagi. Bahwasanya saudara di kejari kampar ini memang berkualitas dan punya kemampuan," katanya.**

 

 

 

Forwaka

 

 

Editor : Ank