Lantik KTNA, PJ Bupati Kampar Berpesan Mewujudkan ketahanan pangan dan Kesejateraan Para Petani

Lantik KTNA, PJ Bupati Kampar Berpesan Mewujudkan ketahanan pangan dan Kesejateraan Para Petani

PEKANBARU - Ketua Kelompok Kontak Tani Nelayan (KTNA) Provinsi Riau Drs. H. Yusri, M. Si yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar melantik 56 anggota Kelompok Kontak Tani Nelayan (KTNA) Kota Pekanbaru Periode 2022 - 2027 yang di laksanakan Di Ballroom The Zuri Hotel Pekanbaru, 11/03/2023. 

Turut hadir pada Kesempatan tersebut Ketua Terpilih KTNA Kota Pekanbaru Periode 2022 - 2027 Indra Pomi Nst, ST, MSi, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S. STP, M. Ap, Walikota Pekanbaru periode 2012 - 2022 Firdaus, ST, MT, dan Kepala Dinas Pertanian, Perikanan Kota Pekanbaru drh. H. Muhammad Firdaus, M. Si. Dan Ketua DWP Pekanbaru Haswinda, 

Usai melantik Kelompok Kontak Tani Nelayan (KTNA) Kota Pekanbaru Periode 2022 - 2027, Ketua KTNA Provinsi Riau Drs. H. Yusri menyampaikan bahwa hapir 60% di riau penduduknya adalah petani. 

Oleh sebab itu untuk anggota KTNA Kota pekanbaru yang baru saja dilantik mulailah bekerja dan dan wujudkan kesejahteraan para petani kita".Ujar Yusri. 

Yusri menambahkan Mari sama sama kita suskseskan program - program pemerintah daerah khususnya di kota pekanbaru ini pada bidang Pertanian dan Perikanan khususnya dalam rangka mewujudkan ketahanan Pangan Nasional. 

Yusri berpesan kepada Ketua KTNA yang baru saja di latik untuk mengingatkan anggota untuk setiap hari panen dan tanam artinya setiap dipanen langsung ditanam, agar insyaalah inflasi dapat di kendalikan, dan para petani sejahtera. 

Kami selaku ketau KTNA Provinsi Riau dan Para aggota akan terus mengawal Inflasi di provinsi riau ini". Tutup Yusri.Adv

 

 

Editor : Ank