Lebih Dekat Dengan TNI, Anak-anak TK Kunjungi Koramil 08/Tandun

Lebih Dekat Dengan TNI, Anak-anak TK Kunjungi Koramil 08/Tandun

ROHUL - Siswa didik TK Raudhatul Hasanah Desa Suka Damai, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu mengadakan kunjungan di Koramil 08/Tandun, Kamis (14/09/2023).

Babinsa Koramil 08/Tandun menyambut kedatangan anak didik TK Raudhatul Hasanah Desa Suka Damai dengan memberi sambutan yang baik. Seperti diketahui inti dari kunjungan tersebut agar anak didik Raudhatul Hasanah mengenal kepada lingkungan TNI khususnya di Koramil 08/Tandun dan memperkenalkan sedini mungkin kepada anak.

Kedatangan anak TK di Koramil 08/Tandun disambut oleh anggota Koramil 08/Tandun dengan memberikan sedikit gambaran tentang tugas Koramil dan pengarahan tentang Bela Negara, serta memberikan cerita kepahlawanan dan memberi wawasan kebangsaan.

Diharapkan anak mengetahui tentang TNI dan termotivasi untuk bercita-cita menjadi TNI yang bertugas menjaga keutuhan NKRI. Dalam diri anak akan tertanam jiwa cinta tanah air dan membela bangsa dan negara.

Selain itu anak anak diajak mengenal lingkungan di sekitar Koramil 08/Tandun. Usia pada taman kanak kanak adalah masa golden age sehingga apa yang dilihat akan tertanam pada dirinya. Pembelajaran usia TK sekarang menitik beratkan pada pendidikan karakter. Sehingga anak diharapkan bisa tercapai cita-citanya yang tinggi dengan karakter yg baik. Anak Indonesia jadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank