Letkol Arh Muliyadi Dandim 0313/Kpr Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan Kemerdekaan Republik Indonesia

Letkol Arh Muliyadi Dandim 0313/Kpr Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan Kemerdekaan Republik Indonesia

Bangkinang - Dandim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi. S.I.P, M. I.P beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIII Kodim 0313/KPE, Hadir dalam Acara Malam Resepsi Kenegaraan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023 di Balai Bupati Kampar Kamis malam (17/08/2023)

Acara dihadiri oleh seluruh pejabat lmbaga dan pemda kabupaten kampar Pj. Bupati Kampar, Muhammad Firdaus. SE. MM.  Anggota DPRD RI, DR. Syahrul Aidil Mazat. LC. Ma. Kapolres Kampar, diwakili Waka Polres Kampar, Kompol Adi Cakra Putra S.I.K. MH. Wakil Ketua DPRD Kampar, Repol. S. Ag.  Pj. Sekda Kampar, Ramlah SE. M. Si. Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang, I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara. SH. MH. Kajari Kampar, Sapta Putra. SH. M. Hum.  Ketua PA Bangkinang, Nongkiasma, S. Ag. MH. Ketua MUI Provinsi, Prof DR. Ilyas Gusti. Kadepag Kampar, Fauzi. Para Kepala OPD Kampar. Hingga Tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat.

Acara Malam Resepsi Kenegaraan ini merupakan merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun 2023, Diman Pelaksanaan Pengibaran Detik detik kemerdekaan telah sukses dilaksanakan oleh petugas Paskibraka Kampar Berbagai hiburan dipertunjukan seperti Silat Perisai (SILAT PENYAMBUTAN) Dan Tari Pasembahan , Tari Batogak Tiang Pacu Mohan hingga menyanyikan Menyanyikan Lagu wajib Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an tak lupa pula dimainkan Musik (PACU PIYAU) serta Pantomim oleh parah seniman kabupaten kampar.dan di akhiri dengan pemberian penghargaan kepada Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Kampar.

Pada kesempatannya PJ. Bupati Kampar Berkat perjuangan para Pahlawan yang tidak ternilai harganya, kita dapat menghirup udara kebebasan, menjadi bangsa yang merdeka dan berdaulat, lepas dari belenggu penjajahan. Maka, sudah sepantasnyalah kita berterimakasih kepada para Pahlawan yang telah mengantar bangsa Indonesia pada pintu gerbang kemerdekaannya. (Ujarnya).

Untuk itu, melalui peringatan hari kemerdekaan ini, marilah sejenak kita mendo’akan para Pahlawan yang telah gugur, semoga mendapat tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin.

 

 

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank