Lima Komisioner KPU Kampar Resmi Dilantik, Ini Ucapan dan Harapan Syawir Abdullah

Lima Komisioner KPU Kampar Resmi Dilantik, Ini Ucapan dan Harapan Syawir Abdullah

BANGKINANG KOTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia Hasyim Asy'ari telah resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Anggota KPU Provinsi Maluku dan Anggota 37 KPU Kabupaten/Kota, Ahad (24/03/2024) sore, bertempat di Lantai 2, Gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Dari 37 Anggota KPU Kabupaten/Kota yang dilantik bersama dengan itu juga turut dilantik dan diambil sumpah nya sebanyak Lima (5) orang Anggota KPU Kabupaten Kampar.

Lima orang Anggota KPU Kabupaten Kampar yang dilantik dan diambil sumpah nya terdiri dari Andi Putra, Aprizal, Imelda Sapitri, Muhibbudin Ahmad dan Nur'aini berjalan aman dan lancar.

Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah, Ahad (24/03/2024) sore, dari Bangkinang Kota, saat dimintai komentar dan harapannya mengatakan terutama tentu menyampaikannya selamat atas dilantiknya teman-teman menjadi Komisioner KPU Kabupaten Kampar periode 2024-2029.

"Kami mengucapkan selamat atas dilantiknya teman-teman kami yakni Andi Putra, Muhibbudin Ahmad selaku Komisioner yang lama dan yang baru Aprizal, Nur'aini dan Imelda Sapitri Komisioner KPU Kabupaten Kampar," sebut Syawir.

Syawir kepada Komisioner KPU Kampar yang telah dilantik, berharap semoga mampu bersinergi dan berakselerasi dengan cepat.

"Semoga bisa bersinergi dan berakselerasi dengan cepat, karena tahapan Pilkada sudah didepan mata," harapnya.

Syawir berdoa, mudah-mudahan Bawaslu dan KPU Kampar mampu saling bahu membahu, dan bekerja sama mensukseskan Pilkada Gubernur dan Pilkada Bupati Tahun 2024.

 

 

Editor : Ank