Mahasiswa Lakukan Praktek Kerja Lapangan di Baznas Kabupaten Kampar

Mahasiswa Lakukan Praktek Kerja Lapangan di Baznas Kabupaten Kampar

Bangkinang, - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar merupakan salah satu lembaga yang diminati Mahasiswa untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL). Hal itu terlihat dari meningkatnya jumlah permohonan mahasiswa untuk melaksankan PKL di Baznas Kabupaten Kampar.

 

Ketua Baznas Kabupaten Kampar Purwadi, SP, M.Si didampingi Waka IV Bidang Kesekretariatan, SDM dan Umum Ridwan, SH, MH, Kamis, 15 Juli 2021 menyambut kedatangan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) sebanyak 11 orang yang akan melaksanakan Prakter Kerja Lapangan selama 1 (satu) bulan 15 (lima belas) Hari. Penyambutan sekaligus pembekalan dilaksanakan di Ruang Perpustakaan Markaz Islamy Kabupaten Kampar.

Ketua Baznas Kabupaten Kampar Purwadi SP, M.Si pada kesempatan itu dihadapan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan menyampaikan ucapan selamat datang di Baznas Kabupaten Kampar.

Kepada Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan Purwadi juga berpesan, Selama melaksanakan Praktek Kerja Lapangan, adik-adik mahasiswa harus mampu menyesuaikan diri dengan aturan yang ada di Baznas Kabupaten Kampar. kami mohon adik-adik sopan, santun, ramah dan serius dalam melayani masyarakat yang datang ke Baznas Kabupaten Kampar dan harus jujur, ungkap Purwadi.

 

Purwadi juga memberikan semangat kepada Mahasiswa untuk terus berjuang serta aktif, produktif, kreatif dan inisiatif demi menyongsong masa depan yang cerah.

Sementara Waka IV Bidang Kesekretariatan, SDM dan Umum Ridwan, SH, MH, menyampaikan, kami menyambut dengan baik atas kepercayaan terhadap Baznas Kabupaten Kampar sebagai tempat PKL oleh Mahasiswa fakultas Syari’ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Suska Riau. Semoga bisa menyesuaikan diri dengan baik, bekerja dengan ikhlas untuk membantu aktifitas pelayanan dan pekerjaan di Kantor Baznas Kabupaten Kampar, Kata Ridwan.

Tasya Camila jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah mengatakan, Awalnya tidak menyangka akan diterima Praktek Kerja Lapagan (PKL) di Baznas Kabupaten Kampar. Pada kesempatan itu Tasya Camila mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kab. Kampar yang telah memberikan tempat untuk menimba ilmu.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Baznas Kabupaten Kampar Bapak Purwadi, SP., Msi, Bapak Ridwan., SHI., MH yang sudah menerima dan menyambut kami dengan sangat baik, Semoga Baznas Kabupaten Kampar semakin berkembang dan lebih baik lagi,” ungkap Tasya Camila. (rls/rano)

 

 

Editor : Ank