Makan Malam Bersama Orang Tua Asuh, Satgas TMMD ke-110, Serasa Bersama Keluarga

Makan Malam Bersama Orang Tua Asuh, Satgas TMMD ke-110, Serasa Bersama Keluarga

Rokan IV Koto - Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR tidak hanya terlihat disaat melaksanakan kegiatan fisik semenisasi jalan, tetapi disaat makan malam pun juga tercipta kebersamaan, dengan makan seadanya.

Usai melaksanakan kegiatan fisik seharian para anggota satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR istirahat disalah satu rumah warga yang menjadi orang tua asuh dan turut menikmati makan malam bersama dirumah

Bapak Hermanto dan Ibu yuliani warga RT.003 RW. 001desa Rokan Koto Ruang Kec. Rokan IV Koto Kab. Rokan Hulu. Kamis 04/03/2021.

Selain melaksanakan makan malam bersama masyarakat guna mempererat hubungan kekeluargaan antara anggota dan orang tua asuh di lokasi TMMD ke 110 sehingga terjalin hubungan yang harmonis.

Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR tinggal dirumah masyarakat, anggota satgas TMMD ada 5 orang ditempatkan dirumah masyarakat desa rokan koto ruang, dalam hal ini Uang Lauk Pauk (ULP) anggota satgas tersebut diserahkan kepada bapak hermanto dan ibu yuliani sebagai orang tua asuh untuk dimasakkan dan digunakan makan anggota satgas sehari hari selama pelaksanaan TMMD ke 110 ini.

Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk memelihara silaturahmi dan memelihara kemanunggalan TNI dan Rakyat, keluarga bapak herianto dan ibu yuliani merasa senang menerima kehadiran prajurit satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR ini. Ungakap bapak herianto.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank