Malam ini, MTQ ke 51 Kota Pekanbaru Resmi Ditutup Ket Foto : Kepala Bagian Kesra Setdako Pekanbaru, H. Idrus

Malam ini, MTQ ke 51 Kota Pekanbaru Resmi Ditutup

Pekanbaru, Homeriau.com - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 51 tingkat Kota Pekanbaru resmi ditutup Senin (2/4/2018) malam ini.Sebelum acara penutupan yang akan dilaksanakan malam ini, serangkaian kegiatan masih akan berlangsung.

Senin (2/4/2018) pagi, telah dilaksanakan rapat dewan hakim. Rapat tersebut untuk menentukan kejuaraan pada MTQ ke 51 Kota Pekanbaru ini. Rapat dewan hakim ini sekaligus menentukan siapa yang berhak mendapatkan juara umum pada MTQ kali ini.

Kemudian pada siang hari, sekitar pukul 14.00 Wib, akan dilaksanakan gladi resik dalam rangka persiapan penutupan MTQ ke 51 tingkat Kota Pekanbaru.

"Kemudian pada malam harinya, sekitar pukul 19.30 Wib baru lah kita laksanakan acara penutupan di Komplek SMP Madani," kata Kepala Bagian Kesra, Setdako Pekanbaru, Idrus, Senin (2/4).

Menurut keterangan Idrus, acara penutupan akan dilakukan langsung Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi. Saat acara penutupan juga akan disampaikan pengumuman pemenang seluruh cabang lomba yang diperlombakan dalam MTQ ke 51 tahun ini.

"Pada malam ini juga akan diumumkan pemenang tawai ta'aruf dan pemenang stand pemaran bazar terbaik dalam MTQ ini," kata Idrus.

Pada kesempatan, yang sama juga akan diumumkan, juara umum MTQ ke 51 tingkat Kota Pekanbaru tahun 2018. Setelah diumunkan siapa juara umumnya, maka malam itu juga akan dilakukan penyerahan piala bergilir dari juara umum MTQ tahun lalu ke juara umum MTQ tahun ini.

"Nanti pak Plt Walikota yang akan menyerahkan secara langsung piala bergilirnya ke camat yang menjadi juara umumnya," ujarnya.Hr/r

Editor :