Malam Takbiran Idul Adha Akan Dimeriahkan Puluhan Mobil Hias

Malam Takbiran Idul Adha Akan Dimeriahkan Puluhan Mobil Hias


Bangkinang Kota, homeriau.com - Malam Takbiran Idul Adha 1439 Hijriah akan dimeriahkan oleh 65 mobil hias dari seluruh OPD ditambah dengan mobil dari masyarakat, kita berharap takbiran kali ini jauh lebih meriah dibandingkan dengan malam takbiran sebelumnya, agar benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Begitu dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. H. Yusri. M. Si saat memimpin rapat persiapan peringatan Idul Adha tanggal 22 Agustus, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekda Kampar , Senin (13/8)

Ditambahkan Yusri, pada malam takbiran nanti, Bupati Kampar bersama seluruh Forkopimda akan melakukan pemukul beduk serentak sebagai tanda masuknya awal Bulan Zulhijjah yang akan dilanjutkan oleh Pawai mobil hias yang akan berkeliling di Bangkinang Kota sesuai rute yang telah ditetapkan.

Dilanjutkan Yusri, pada pagi harinya , akan dilakukan Sholat Idul Adha di Mesjid Al Ikhsan Markaz Islami Kabupaten Kampar dengan imam Ahmad Syakir dan Khotib Fikri Mahmud yang akan dirangkai dengan penyembelihan hewan qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat di sekitar Markaz Islami tersebut.

Pada tahun ini, saya berharap seluruh OPD ikut menyerahkan hewan Qurban dengan jumlah 1 ekor per OPD yang akan diserahkan langsung ke pengurus markaz Islami dan akan langsung di distribusikan kepada kecamatan yang membutuhkan.rls

Editor : HomeRiau